Kamis, 28 Mei 2015

Top 10 Cara Efektif Memilih Rumah Anda

Top 10 Cara Efektif Memilih Rumah Anda

Saya ingat hari kami menemukan rumah kami. Segera setelah kami melihatnya, kami tahu ini adalah satu untuk kami !!

Jadi mana Anda mulai ketika mencoba untuk menemukan rumah yang tepat atau bahkan lokasi yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda?

Apa kota terbaik untuk pindah ke ... Oshawa, Courtice, Brooklin, Ajax atau Whitby?

Aku sudah tinggal di wilayah Durham sebagian besar hidup saya termasuk Courtice, Oshawa dan Ajax. Saya tinggal di daerah Toronto untuk beberapa tahun juga dan benar-benar menyukainya. Belanja besar, ton dan ton restoran untuk memilih dari dan harga barang yang kompetitif karena persaingan.

Jatuhnya besar turun saya harus mengatakan ..... dan ini adalah pandangan pribadi saya sendiri, adalah harga rumah. Saya kagum dengan apa yang Anda bisa mendapatkan dengan hanya pindah ke pinggiran Toronto. Dengan pindah ke Ajax saya disimpan lebih dari $ 50.000 pada rekaman rumah persegi yang sama dan semua saya harus lakukan adalah untuk melompat di jalan raya aku kembali kota dalam waktu kurang dari 15 menit.

Apa yang intinya adalah prioritas Anda.

Dengan daftar prioritas Anda sebelum mencari rumah Anda itu akan membuat hal-hal jauh lebih mudah ketika Anda mulai.

Berikut adalah faktor-faktor utama yang saya digunakan sebelum kita tahu di mana kita ingin hidup;

1. Apakah Anda memiliki anak-anak dan jenis sekolah yang Anda ingin mereka di?
2. Apakah Anda memiliki hewan peliharaan dan membutuhkan halaman belakang besar atau membawa mereka ke taman baik?
3. Apakah Anda memerlukan lingkungan yang cukup atau lebih suka keramaian dan hiruk pikuk kota besar?
4. Apakah memiliki belanja dekat oleh keharusan untuk Anda?
5. Apakah Anda perlu untuk menjadi dekat untuk bekerja atau bolak-balik sesuatu yang Anda dapat hidup dengan?
6. Apakah Anda memiliki keluarga besar dan memerlukan ruang hidup tambahan misalnya 4 kamar tidur bukan 3?
7. Ketika Anda lelah memasak Anda baik-baik saja dengan pergi ke teman-teman atau rantai restoran lokal?
8. Apakah Anda perlu menjadi dekat dengan teman-teman dan keluarga atau mereka mendorong Anda ke dinding?
9. Apakah Anda perlu menjadi dekat dengan 401?
10. Apakah Anda seperti rumah baru atau lebih memilih lingkungan yang matang?

Setelah Anda sudah melalui pertanyaan-pertanyaan ini peringkat mereka dengan kepentingan dan Anda akan kagum bagaimana mudah dan cepat itu adalah untuk menemukan Anda dan keluarga Anda bermimpi rumah.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Ass,wr,wt saya atas Pak mhd ikbal sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "B U T U H-U A N G-G A I B"

      Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
      No WA Aki : 082313336747

      Hapus
  2. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!Apakah Anda mencari sebuah perusahaan terkemuka dan terakreditasi pinjaman pribadi yang menyediakan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup.Kami menawarkan semua jenis pinjaman sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, kredit mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman Bisnis, pinjaman investasi, hutang konsolidasi dan banyak lagi.Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya?Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? DAo tidak terlihat lagi seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu.Kami meminjamkan dana kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan pada tingkat 2%.Tidak ada nomor jaminan sosial yang diperlukan dan tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin.Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan mendukung dan kami akan senang untuk menawarkan pinjaman.Kemudian kirimkan email ke: (mariannelson2012@gmail.com) untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman

    BalasHapus