Rabu, 27 Mei 2015

Anda Berikutnya Home: Impian atau mimpi buruk? Lima Pertanyaan untuk Tanya

Anda Berikutnya Home: Impian atau mimpi buruk? Lima Pertanyaan untuk Tanya

Amerika rata-rata akan bergerak 11 kali dalam hidup mereka menurut Biro Sensus. Entah itu di lokasi geografis yang sama atau di benua, kita dihadapkan dengan keputusan yang serius ketika datang untuk membeli rumah lain. Mendengar cerita tentang pindah ke sebuah rumah yang ternyata tidak apa yang Anda pikir itu? Rumah ini akan menyedot tabungan Anda diperoleh dengan susah payah. Berikut adalah lima pertanyaan penting untuk bertanya sebelum Anda membuat komitmen besar.

Integritas struktural. Hal ini mengacu pada pondasi rumah dan ketahanan terhadap deformasi, pemukiman, dan kebocoran. Anda dapat menentukan tingkat kesehatan dengan pergi ke (atau menyewa seorang profesional untuk masuk ke) loteng, yang crawlspace atau basement, dan berjalan eksterior. Anda harus mencari retak diferensial, lampiran yang tidak benar, dan kelembaban. Sebuah masalah dengan salah satu dari tiga hal yang harus meminta Anda untuk berhenti sejenak dan menyelidiki lebih lanjut. Struktur atap dan penutup harus dimasukkan dalam pemeriksaan ini.

Kerusakan rayap. Jika Anda tidak mendapatkan pemeriksaan hama menyeluruh dari perusahaan yang memenuhi syarat, Anda bisa bergerak dan menemukan bahwa struktur kayu tersembunyi secara harfiah hilang di beberapa daerah rumah. Aku memeriksa satu rumah di mana pemilik baru ditemukan lengannya menghilang ke dalam rongga dinding saat ia mencoba untuk menggantung gambar, menemukan bahwa interior dinding telah berubah menjadi debu dari koloni rayap.

Kawat aluminium. Dari pertengahan tahun 1960-an sampai awal 1970-an, kabel cabang aluminium digunakan di rumah-rumah karena kekurangan tembaga. Seiring waktu kami menemukan bahwa aluminium mendapat rapuh dan mengoksidasi. Hal ini dapat menyebabkan kebakaran di dinding di kotak saklar dan outlet, dan pada panel pemutus, dimana koneksi melonggarkan. Saya sudah diperiksa rumah di mana kabel muncul baik, tapi saya mengatakan kepada pemilik bahwa selalu ada potensi kebakaran, dan untuk mempertimbangkan beralih dari ujung kawat tembaga, dan mendapatkan pemeriksaan listrik. Orang-orang real estate tidak akan seperti apa yang harus saya katakan di sini, tapi itu pendapat saya bahwa jika Anda memiliki pilihan, jangan membeli rumah yang memiliki aluminium cabang kabel. Jangan bingung ini dengan aluminium masuk kabel (kabel ke panel listrik Anda dari luar), yang bebas masalah ketika terhubung dengan benar.

Pipa air polibutilena. Antara tahun 1978 dan 1995 kontraktor mulai menggunakan jenis pipa air plastik yang disebut "poli" atau "PB". Tukang pipa mencintai materi baru, yang mudah untuk bekerja dengan dan lebih murah dari tembaga. Namun, seiring waktu pemilik rumah menemukan bahwa bahan baru ini memburuk dari dalam ke luar. Pipa ini juga bocor di sambungan. Produsen kemudian meningkatkan sambungan pipa, tapi tukang pipa masih akan memberitahu Anda hari ini bahwa mereka membuat perbaikan pada sistem ini. Banyak pemilik rumah harus retrofit seluruh sistem di hari-hari awal "poli". Jangan bingung poli, atau PB, dengan CPVC pipa plastik yang merupakan bahan yang sangat tahan lama digunakan secara luas di rumah hari ini.

Sistem utama kondisi / umur. Cari tahu berapa lama sistem utama adalah karena baru atau karena mereka diganti. Ini termasuk pemanasan dan pendinginan sistem, tangki air panas, sistem septik, dan juga. Ini adalah barang-barang mahal yang tidak ingin menemukan tidak bekerja seminggu setelah Anda pindah.

Kecuali Anda seorang inspektur atau pembangun sendiri, saya merekomendasikan akan melalui due diligence untuk memastikan rumah Anda selanjutnya adalah impian Anda dan tidak mimpi Anda.

1 komentar:

  1. Ass,wr,wt saya atas Pak mhd ikbal sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "B U T U H-U A N G-G A I B"

    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Aki : 082313336747

    BalasHapus