Kamis, 21 Mei 2015

Semua dalam Itikad Baik

Semua dalam Itikad Baik

Ketika berbicara dengan pemberi pinjaman untuk mendapatkan penawaran suku bunga Anda juga perlu mendapatkan ide pada biaya penutupan terlibat dengan mendapatkan hipotek. Pemberi pinjaman akan memiliki menetapkan sendiri biaya seperti biaya penjaminan emisi dan biaya pengolahan antara lain. Ada juga berbagai macam biaya pihak ketiga yang berada di luar kendali pemberi pinjaman tetapi orang-orang yang dapat Anda harapkan untuk membayar.

Ketika berbicara dengan pemberi pinjaman Anda dapat meminta daftar semua biaya. Daftar lengkap estimasi biaya penutupan itu dirinci pada Good Faith Perkiraan Biaya Penyelesaian, atau hanya "Itikad Baik." Kreditur mungkin atau mungkin tidak memberikan perkiraan itikad baik tetapi ada kalanya mereka diwajibkan untuk.

Semua pemberi pinjaman diwajibkan untuk memberikan itikad baik dari perkiraan biaya penyelesaian dalam waktu 3 hari kerja setelah diterimanya permohonan pinjaman atau segera jika aplikasi pinjaman dibawa berhadapan dengan petugas pinjaman. Tapi apa sebenarnya merupakan aplikasi pinjaman?

Lender telah mengikuti pedoman baru-baru ini mendirikan apa dan apa yang tidak aplikasi pinjaman. Aturan baru berarti beberapa perkiraan biaya penutupan memiliki toleransi yang sangat kecil dibandingkan dengan apa yang diungkapkan dan apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa biaya penutupan memiliki toleransi nol artinya jika biaya yang lebih tinggi daripada yang diungkapkan pemberi pinjaman harus membayar selisih, bukan peminjam.

Namun, pemberi pinjaman tidak aktif hook untuk perbedaan itu jika ada aplikasi telah disediakan pemberi pinjaman. Seorang konsumen hanya menandatangani aplikasi pinjaman dan mengirimnya ke pemberi pinjaman tidak akan memicu perkiraan itikad baik. Baik hanya akan nama dan alamat calon nasabah.

Agar pemberi pinjaman yang akan diperlukan untuk mengeluarkan perkiraan itikad baik mereka harus dalam penerimaan aplikasi yang meliputi nama peminjam, jumlah jaminan sosial, pendapatan bulanan, alamat properti, estimasi nilai properti dan jumlah pinjaman. Jika salah satu komponen tidak tersedia pada aplikasi, pemberi pinjaman tidak berkewajiban untuk mengeluarkan itikad baik dari perkiraan biaya penyelesaian. Mereka dapat menyediakan Anda dengan penawaran, tetapi mereka tidak dapat diminta untuk menerbitkan estimasi diatur oleh keterbukaan dan toleransi pedoman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar