Rabu, 27 Mei 2015

Aturan untuk Mendapatkan Investasi Properti Terbaik

Aturan untuk Mendapatkan Investasi Properti Terbaik

Investasi properti dapat tampak seperti ladang ranjau pilihan. Hal ini agak sulit untuk memprediksi dengan kepastian yang mutlak apa yang pasar akan dilakukan, tetapi Anda dapat meminimalkan risiko dengan mengikuti beberapa aturan dasar ketika datang untuk membeli properti investasi dan ketika datang untuk konsultasi ahli.

Bagi mereka yang ingin berinvestasi di properti, tidak pernah ada waktu yang lebih baik dari sekarang. Suku bunga rendah, pendapatan terus meningkat dan harga properti yang relatif rendah - apa waktu yang lebih baik untuk masuk ke pasar? Hal ini terutama berlaku di beberapa daerah daerah yang mengalami pertumbuhan lebih besar dari kota-kota besar. Properti perumahan di Whyalla misalnya telah meningkat dalam nilai sebesar 10% pada tahun 2011 dibandingkan dengan pasar Adelaide dengan -3,9% an pertanyaan besar bagi mereka berinvestasi di properti di Australia adalah di mana mereka akan menemukan masalah besar berikutnya. Berikut adalah beberapa ide tentang apa yang harus dicari ketika sussing keluar lokasi:

1) Popularitas Kawasan - Apakah ini daerah yang benar-benar ingin orang-orang tinggal di Anda mungkin bisa mendapatkan rumah dengan cara kembali pedalaman untuk apa-apa, tetapi yang akan Anda dapatkan banyak orang yang ingin tinggal di sana.? Lingkungan yang Anda berinvestasi dalam baik harus populer sudah atau atas dan datang.

2) Apa yang bisa Tawarkan Kawasan? - Anda perlu melihat fasilitas di tangan - ada sekolah yang bagus? Apakah ada banyak kegiatan rekreasi yang ditawarkan? Apa jenis toko yang ada ?.

3) Apakah Kawasan Tumbuh? Anda ingin daerah yang berada dalam siklus pertumbuhan, bukan menurun satu. Indikasi pertumbuhan adalah proyek baru yang mulai yang akan membawa lebih banyak pekerjaan, konstruksi baru, dll

4) Aktual Lokasi Fisik - Apakah terletak di dekat industri, komersial atau pertambangan daerah pertumbuhan.

5) Apakah ada Infrastruktur Baik di Tempat? - Atau, apakah ada rencana untuk infrastruktur yang baik? Jika jawaban untuk kedua ini adalah "Tidak" tetap mencari. Tanpa infrastruktur yang tepat daerah tidak mungkin tumbuh sangat banyak sekali.

Bila Anda perlu tahu di mana untuk berinvestasi di properti, yang terbaik adalah untuk berurusan dengan seorang profesional yang dapat membantu Anda. Mereka akan bekerja pada komisi, tetapi mereka membuat bisnis mereka untuk benar-benar tahu apa yang terjadi di pasar properti. Mereka menyelidiki daerah untuk mencari hal besar berikutnya - setelah semua, bisnis masa depan dan arahan tergantung pada mereka mendapatkan hak ini. Jika mereka benar-benar profesional, mereka tidak akan menekan Anda untuk membuat keputusan dan hanya akan menawarkan saran terbaik mereka. Pada akhir hari, mereka tidak bisa membuat keputusan untuk Anda. Pilih perusahaan terkemuka dan yakinlah bahwa mereka akan bertindak dalam kepentingan terbaik Anda. Anda juga perlu melakukan beberapa due diligence Anda sendiri dan melakukan sedikit riset berdasarkan saran keuangan independen. Dengan cara itu Anda dapat yakin bahwa Anda bertindak dalam kepentingan terbaik Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar