Rabu, 27 Mei 2015

Waktu untuk Beli di Spanyol - Costa Blanca?

Waktu untuk Beli di Spanyol - Costa Blanca?

Semua pembeli real estate, apakah investor atau pembeli akhir swasta, harus menyadari bahwa pasar properti Spanyol tidak pada prinsipnya berbeda dari pasar di negara-negara mereka yang lain. Berhati-hatilah untuk tidak membandingkan apel dengan jeruk, karena nilai sebuah rumah di Brixton tidak sama dengan nilai sebuah rumah di Kensington. Kabupaten yang berbeda dalam kota yang sama selalu berbeda dalam harga real estat.

Sebagai contoh harga turun, satu vendor saya tahu membeli apartemen lantai atas dengan atap teras di pengembangan baru untuk € 195.000 yang dia sekarang mencoba untuk menjual untuk 85.000 € tapi dia tidak memiliki satu tampilan dalam 7 bulan. Bahkan pada saat itu sangat berkurang harga, ia kini bersaing dengan properti di lokasi yang jauh lebih baik (di lapangan golf selesai di sebelah pantai) dan dengan fasilitas hanya beberapa menit berjalan kaki. Jadi adalah miliknya membeli baik di € 85.000? Nah sebenarnya ada; properti hanya pernah bernilai apa seseorang bersedia membayar untuk itu dan jika harga bahkan tidak menarik tampilan dengan apa yang memberitahu Anda ?!

Tidak ada keraguan bahwa harga real estate di Spanyol telah jatuh jika pasar dipandang sebagai keseluruhan. Setelah pemeriksaan lebih dekat dari angka itu tidak bisa dikonfirmasi bahwa penurunan sebenarnya 30% - 48%. Rumah liburan di lokasi pilihan sudah pasti jatuh harga tetapi hanya di wilayah 15% - 25%. Beberapa villa mewah di lokasi prima, tidak ada perubahan yang telah melihat sama sekali.

Informasi yang datang dari Spanyol ke negara-negara Eropa lainnya dan Inggris kadang-kadang bertentangan, membingungkan dan tidak sesuai dengan kenyataan. Statistik seperti bulanan Tinsa (download pada titik Tinsa) FotoCasa dan Idealista adalah sumber klasik untuk wartawan. Di satu sisi, dapat dimengerti bahwa wartawan harus dikompresi saat menulis, namun, fakta dan angka juga harus jelas bagi pembaca untuk memahami.

Statistik ini memiliki satu hal yang sama: mereka dibangun di pasar kondominium di pusat-pusat ekonomi dan struktur perkotaan, bukan pada real estate di Costa's. Statistik ini tentang Spanyol pasar / pembeli / penjual. (Seperti yang Anda dapat membaca indeks masing-masing dan bagaimana untuk mengevaluasi mereka, mengacu pada poin FotoCasa dan Tinsa).

Data dianalisis berdasarkan kelas yang sama sekali berbeda dari real estate, karena pembeli Eropa dapat benar-benar menggunakan ini sebagai alat bantu keputusan. Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan informasi yang diperlukan ini untuk mendukung keputusan investasi Anda ... Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tanpa bantuan dari luar, hampir tidak mungkin.

Dalam pasar dengan begitu sedikit transparansi seperti kedua rumah Costas ini - pasar libur hampir tidak mungkin bagi para calon pembeli untuk menemukan properti yang tepat tanpa dukungan konsultan.

Kecelakaan A dapat membawa kerugian kepada satu orang, namun keuntungan yang lain. Sebagai pembeli Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri apa yang lebih baik: untuk membeli di pasar panas atau di pasar yang ada di konsolidasi.

1 komentar:

  1. Ass,wr,wt saya atas Pak mhd ikbal sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "B U T U H-U A N G-G A I B"

    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Aki : 082313336747

    BalasHapus